Tuesday, March 15, 2016

TUGAS MANAJEMEN STRATEJIK



TUGAS
MATA KULIAH MANAJEMEN STRATEJIK


DOSEN PEMBIMBING :
Arasy Alimudin, SE., MM., Dr.



BY

  Yuyun Fidiyaningsih                      Manajemen B (01214188)


Fakultas Ekonomi
Prodi Managemen
Universitas Narotama Surabaya
Jl. Arief Rahman Hakim 51 Surabaya
Th. Akademik 2016/2017
PT. HATSON SURYA ELECTRIC ( HARTONO ELEKTRONIKA)


Sejarah Perusahaan
Pertama kali didirikan pada tahun 1978 dengan nama Hartono Elektrik sebagai  toko kecil yang menjual alat-alat listrik dan berlokasi di Jl. Kertajaya 75, Surabaya Indonesia.
Hartono Elektrik yang awalnya menjual peralatan listrik, kemudian berkembang menjadi salah satu pemain besar dalam bisnis Elektronik di Jawa Timur.
Pada tahun 1999, manajemen baru Hartono Elektrik mengubah nama dari Hartono Elektrik menjadi Hartono Elektronika, dan kemudian pada tahun 2014 kata “Elektronika “ dihilangkan dari nama merk, menjadi Hartono.
Hartono dengan tampilan baru “ Your Lifetime Parthner “ .Untuk itu pula Hartono telah menerima sejumlah penghargaan prestisius dari sebagai institusi dan kelompok masyarakat, antara lain Winner of Surabaya Champion Brand Award dari Mark Plus di tahun 2008, penghargaan  Top Brand Award dengan skala nasional yang diberikan oleh Frontier Consulting Group pada tahun 2009 sampai 2015 secara berurutan, dan masih banyak penghargaan lain yang berskala nasional maupun internasional.
Hartono saat ini telah mempunyai 9 outlet yang tersebar dikota Surabaya, Jakarta, Sidoarjo, Malang dan Online Store dengan situs www.hartonoelektronika.com dan mobile application My Hartono.


Visi                   : Menjadi perusahaan retail elektronik terbaik dengan memastikan kepuasan pelanggan.
Misi                  : 1. Menerapkan budaya kerja perusahaan yang bekerja lebih cepat dari yang     diharapkan dengan pencapaian yang lebih tinggi ,dan proses kerja yang lebih baik.
                          2. Memberikan usaha yang baik untuk :
·         Menghadirkan merk terkemuka dengan kualitas produk yang terjamin dan harga yang kompetitif untuk semua pelanggan.
·         Membuat proses bisnis yang terbaik dan mudah agar para staf Hartono bias memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan Hartono.
·         Menciptakan pengalaman berbelanja yang berbeda, pelayanan yang terfokus pada pelanggan, dan inovasi tiada henti untuk menghasilkan pertumbuhan yang menguntungkan.
Tujuan           :  Dengan tagline baru, Your Lifetime Partner, Hartono berusaha    memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dan para partner. Kesetiaan penuh dan keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggannya, menjadi kekuatan utama pengembangan jaringan outlet Hartono.           

No comments:

Post a Comment